TENTANG KAMI


Kantor Konsultant Hukum dan Advokat Gasman Gazali dan Associates, pada prinsipnya banyak menangani berbagai kontrak / document hukum dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang timbul dalam sengketa bisnis dan sengketa hukum, termasuk pengalaman dalam beracara dibidang Hukum Perdata, Kepailitan, Tata Usaha Negara dan Pidana.

Dalam upaya memecahkan problema klien, kantor kami memberikan pilihan-pilihan langkah penyelesaian secara rasional, antara alur pilihan litigasi atau non litigasi (Alternative Dispute Resolution). Terhadap kedua langkah tersebut., kami siap sepenuhnya untuk menjalankan fungsi litigator atau negosiator, atau bahkan sinergi diantara keduanya. Dan dalam penanganan setiap kasus dari klien-klien kami, sikap profesionalisme merupakan pijakan dasar dan standard. 

Sikap profesionalisme kami kembangkan juga dalam konteks pemahaman langkah yang lebih luas dan adaptif terhadap situasi terkini, dari perkembangan sosial masyarakat bangsa kita (social culture). Pada titik itu factor social culture, kepentingan bisnis, karier, dan semacamnya dari klien maupun arus perjalanan politik kontemporer, juga kami lekatkan pada profesionalisme langkah sebagaimana yang kami maksudkan.


Kedatangan klien untuk memilih layanan jasa kami, tidak lain adalah bentuk pendelegasian dari sebuah kepercayaan dan tanggung jawab. Karenanya, kami menyambutnya dengan sebuah perwujudan kerja keras, mempertaruhkan performa, dedikasi dan keseriusan untuk mencari solusi pemecahan sekaligus upaya penyelesaian tuntas atas problema klien.



Related

# Profil 4877602225049716072





item